RADIO SAMHAN PT RADIO SABANA SAMHAN Moto: murah hati,murah senyum dan tidak sombong

YOGYAKARTA,  — Setelah sekian lama menunggu, Wina Lia (40) akhirnya bertemu dengan laki-laki yang menyatakan diri akan membeli rumahnya sekaligus menjadi suaminya.

Jika tidak ada halangan, rencananya, perempuan yang sempat menggegerkan dunia maya dengan iklan jual rumah sekaligus menikahi pemiliknya itu akan meresmikan hubungannya pada bulan depan.

Saat dihubungi via telepon, Wina Lia membenarkan bahwa sudah ada seorang laki-laki yang menghubunginya dan menyatakan akan membantu permasalahan ekonomi serta menikahinya.

"Sudah, namanya Redi Eko, duda berusia 40 tahun, asli Lampung, tetapi ingin tinggal di Yogya, kapan itu menghubungi saya dan cocok," ucap Wina Lia saat dihubungi, Rabu (13/5/2015) sore.

Perempuan yang tinggal di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, ini menuturkan, Redi memang selama ini sedang mencari istri. Anak buahnya yang mengetahui iklan di internet lalu memberikan nomor ponsel yang tertera.

Kebetulan juga, Redi sudah diminta anak-anaknya untuk menjual rumah yang di Lampung dan tinggal di Yogyakarta sebab anak-anaknya sekolah di Yogyakarta.

"Pak Redi itu duda dan memang sedang cari istri. Anak buahnya yang ngasih nomor saya. Ya saya langsung ditelepon," ujarnya.

Pada awalnya, lanjutnya, Redi tidak mengetahui tentang pemberitaan jual rumah sekaligus menikahi pemiliknya. Setelah berkomunikasi intensif via telepon, dia baru mengetahuinya.

"Saya cerita permasalahan ekonomi hingga harus jual rumah. Dia (Redi) begitu respek dan peduli. Dia akan membantu permasalahan ekonomi saya. Jadi, besok rumah ini bisa ditempati berdua," ujarnya.

Menurut Wina, selama menjalin komunikasi lewat telepon, dia merasa cocok. Begitu pula dengan Redi. Rencananya, dalam waktu dekat, keduanya akan saling bertemu di Yogyakarta.

"Rencananya, kita akan umrah dulu, lalu jika tidak ada halangan, bulan depan akan meresmikan hubungan," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Wina Lia sempat menjadi perbincangan di dunia maya setelah memasang iklan jual rumah dengan tagline "beli rumah dapat sekaligus menikahi pemiliknya". Rumah dengan luas 523 meter itu dijual seharga Rp 999 juta.