RADIO SAMHAN PT RADIO SABANA SAMHAN Moto: murah hati,murah senyum dan tidak sombong

JAKARTA, - Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menggelar kegiatan syukuran di kediamannya, di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (16/5/2015).

Acara yang diisi dengan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu tersebut digelar sehari sebelum putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) mengenai konflik Golkar.

"Memang ada acara syukuran, sekaligus santunan untuk anak yatim. Tetapi, sesuai pesan Bapak, acara ini tertutup untuk media," ujar seorang petugas keamanan di rumah Agung.

Menurut dia, acara syukuran yang terbuka untuk umum akan dilaksanakan pada hari Minggu (17/5/2015), pukul 16.00, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Pantauan Kompas.com, sejak pukul 16.00, kediaman Agung telah ramai oleh rombongan anak yatim yang diundang. Selain itu, tampak beberapa kerabat dan politisi Golkar kubu Musyawarah Nasional Bali, hadir dalam syukuran tersebut.

Saat dihubungi sebelumnya, Agung mengatakan bahwa pengurus DPP Golkar rencananya akan menggelar doa bersama di kantor DPP Golkar. Doa bersama itu dilaksanakan menjelang pembacaan putusan sengketa dualisme kepemimpinan partai di PTUN, pada Senin (18/5/2015).

Agung sendiri menyatakan sikap optimistis, hakim PTUN akan mengambil keputusan sesuai dengan isi Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM. Dalam SK tersebut, Menkumham mengesahkan kubu Ancol sebagai pengurus DPP Partai Golkar yang sah.